Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta

rapibust promo say? Wah aku mau 10pack lg ada? Soalnya yg kpn hari aku beli ngefek ya ternyata, ngegedein

• Lusiana,
Visitor Counter

00231393

Today Visitors

27

Total Visitors

231393

Today Hits

131

Total Hits

1697507

Online Visitors

5
Produk Terbaru

Bamboo Charcoal Clothes Organizer

Category : Peralatan Rumah Tangga
Kode Produk: E01700
Berat: 0.30 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp90.000
Jumlah:  

Berfungsi untuk menyimpan baju, underwear,bra,kaus kaki,dan lain lain. 1set terdiri dari 3 sekat. Dengan bahan dasar serat bamboo yang mencegah bau apek pada pakaian. Bisa difungsikan sebagai lemari portable juga saat bepergian, agar tidak repot menata baju di tas dan baju juga akan tetap rapi.

Fitur :
1. Washable and recycled
2. Tahan Lama & Ramah Lingkungan
3. Memiliki ventilasi dengan lembut produk serat baru
4. Efektif dapat mencegah berbagai jenis invasi ngengat dan jamur .
5. Dapat dimasukkan ke dalam drawer dan lemari pakaian Anda
6. Dapat dilipat pada saat tidak digunakan (Foldable)

Bahan Dasar : Non Woven Bamboo Charcoal Fabric.

Size: 72x40x30cm