Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

makasih sweety, aku udah nyobain nanospraynya mantapp.. kulit segar halus..untung belum beli ditawarin temenku yg jutaan itu..hehehe. nanti aku belanja sini lagi yaa

• Vinnie, semarang

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

Sis thnx happycall'nya udh sampaii.. udh dicoba.sama banget kyk dulu aku beli di mall 800rb, jd nyesel dulu belinya T_T masi ada stock?temen2ku ngiler nih

• Erna, semarang
Visitor Counter

00287621

Today Visitors

44

Total Visitors

287621

Today Hits

193

Total Hits

1944798

Online Visitors

10
Produk Terbaru

Produk tidak ditemukan!

Produk tidak ditemukan!