Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus

Yay makasih ya catok Instylernya bener bener sesuai bayanganku, mudah bagnet untuk blow rambutku biar makin cetarr..hehe.. Jangan ragu buat belanja disini, produknya original dan harganya paling murah

• Febi, Indramayu

Sayyy.. makasi ya evebra udah kuterima.. enak banget dipakenya Kalo ada barang baru kabari ya cinn...

• Erin Kusherawati,
Visitor Counter

00299627

Today Visitors

45

Total Visitors

299627

Today Hits

91

Total Hits

1982178

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Catok Mini

Category : Rambut
Kode Produk: A00500
Berat: 0.10 kg
Ketersediaan: 500
Harga: Rp60.000
Jumlah:  

Catok mini yang mudah dibawa bepergian, praktis, dengan lapisan kramik agar tidak merusak rambut. Bisa untuk meluruskan mapun membentuk ikal. Untuk meluruskan tinggal jepit rambut seperti catok pada umumnya, untuk membuat ikal tinggal  lingkarkan rambut pada catok dan tarik ke bawah. Tidak sampai 30detik catok sudah panas.

Ukuran: panjang 15cm, lebar 3cm
Daya listrik: 45 watt