Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Tp bener loh 1 hari 1x pke sauna pro uda mantap, apalgi klo rutin... Aq keringetan ampir seluruh badan

• Ameli Michiko,

sist, Catok Nova nya udah sampai.cepet banget pelayanannya.Jumat transfer minggu siang udah terima.thanks

• Ragil, Yogyakarta

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00369818

Today Visitors

49

Total Visitors

369818

Today Hits

96

Total Hits

2150629

Online Visitors

2
Produk Terbaru

GlamBlow Portable

Category : Rambut
Merk: SweetyBerry
Kode Produk: A03200
Berat: 0.25 kg
Ketersediaan: 500
Harga: Rp90.000
Jumlah:  
Si imut dengan kekuatan maxi! GlamBlow si hairdryer imut ini bakal menemani hari2mu dan bisa dilipat jika mau dibawa travelling. Super praktis kan! Nah meski ukurannya mini, tapi kekuatan anginnya gede loh, bisa mengeringkan rambutmu dengan cepat
 
Spesifikasi:
Ada 2 pengatur kecepatan  angin
Panjang alat 17cm
Panjang kabel 1.1meter
Dengan saringan udara
Votage AC220V –Daya 500watt - Frequency 50-60Hz
 
Video Demo: