Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis

• Vera, Pekanbaru

Sister mau infoin, barangnya udah ditrima customerku, cepet bngt thanx ya! Izen yg kmren kuambil 2 lusin jg udah abis lg skrang, diborong temen2 masi ada

• Resel Titi, palembang

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya
Visitor Counter

00291300

Today Visitors

107

Total Visitors

291300

Today Hits

456

Total Hits

1957150

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Testimoni

Happycall sampai
Penulis: Erna, semarang
Sis thnx happycall'nya udh sampaii.. udh dicoba.sama banget kyk dulu aku beli di mall 800rb, jd nyesel dulu belinya T_T masi ada stock?temen2ku ngiler nih