Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Sis thnx happycall'nya udh sampaii.. udh dicoba.sama banget kyk dulu aku beli di mall 800rb, jd nyesel dulu belinya T_T masi ada stock?temen2ku ngiler nih

• Erna, semarang

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta
Visitor Counter

00265393

Today Visitors

108

Total Visitors

265393

Today Hits

645

Total Hits

1848642

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Testimoni

Happycall sampai
Penulis: Erna, semarang
Sis thnx happycall'nya udh sampaii.. udh dicoba.sama banget kyk dulu aku beli di mall 800rb, jd nyesel dulu belinya T_T masi ada stock?temen2ku ngiler nih