Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sayyy.. makasi ya evebra udah kuterima.. enak banget dipakenya Kalo ada barang baru kabari ya cinn...

• Erin Kusherawati,

Tp bener loh 1 hari 1x pke sauna pro uda mantap, apalgi klo rutin... Aq keringetan ampir seluruh badan

• Ameli Michiko,

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta
Visitor Counter

00231126

Today Visitors

21

Total Visitors

231126

Today Hits

183

Total Hits

1696422

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Testimoni

slimming suit with infra red
Penulis: Enny, kalimantan
Sis, aku inbox di fb kok belum dibalas ya? Bbm ke kamu pending sis.. Mau tanya slim suit infra merah kyk yg kemaren hari aku ambil, ambil selusin dpt harga brp? Aku kan udh bolak balik ambil, dipotong ya. Ini ibu2 arisan bnyak yg minta