Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

rapibust promo say? Wah aku mau 10pack lg ada? Soalnya yg kpn hari aku beli ngefek ya ternyata, ngegedein

• Lusiana,

Asik udah dicoba mbak,, halusss banget brushnya, kulitku kerasa bersih banget abis pake ini. Jerawat juga pada kempes. Makacih

• Eva, Sleman

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung
Visitor Counter

00272032

Today Visitors

24

Total Visitors

272032

Today Hits

92

Total Hits

1879273

Online Visitors

5
Produk Terbaru

Testimoni

slimming suit with infra red
Penulis: Enny, kalimantan
Sis, aku inbox di fb kok belum dibalas ya? Bbm ke kamu pending sis.. Mau tanya slim suit infra merah kyk yg kemaren hari aku ambil, ambil selusin dpt harga brp? Aku kan udh bolak balik ambil, dipotong ya. Ini ibu2 arisan bnyak yg minta