Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sis, aku inbox di fb kok belum dibalas ya? Bbm ke kamu pending sis.. Mau tanya slim suit infra merah kyk yg kemaren hari aku ambil, ambil selusin dpt harga brp? Aku kan udh bolak balik ambil,...

• Enny, kalimantan

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Sis, ane mau order lg happycall 28cm 20cs dan 32 cm 12pcs, harga berapa? yg kmren langsung abis diborong ibu2 tetangga

• Rianto, bandung
Visitor Counter

00272033

Today Visitors

25

Total Visitors

272033

Today Hits

109

Total Hits

1879290

Online Visitors

5
Produk Terbaru

Testimoni

paket dah sampe
Penulis: Wina, bekasi
Ouh ok deh Paketnya dah sampe ya n good condition, thx