Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

Udah terima ya paketnya, kemarin malam sudah dicoba sama suami saya, semalaman tikus-tikus ngga berani nongol,hehehe.. Semoga kabur selamanya ..makasih ya sista,tunggu orderan saya selanjutnya

• Frida, Ungaran

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta
Visitor Counter

00387485

Today Visitors

70

Total Visitors

387485

Today Hits

205

Total Hits

2203271

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Testimoni

riddex
Penulis: Pambudi
Terima kasih... riddex sdh diterima dengan baik