Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

Sis ud sampe ko makasi yaah Barang nya bagus dan persis sis. Makasi banyak yah ud sampe, pelayanan bagus + cepat.

• Gisheila Miftanisa,
Visitor Counter

00239597

Today Visitors

95

Total Visitors

239597

Today Hits

344

Total Hits

1733222

Online Visitors

7
Produk Terbaru

Testimoni

barangnya udah dateng
Penulis: Salsya dilla
Sist barang nya udah dateng bagussss makasihh yaaa nanti aku order lagi kok