Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sist barang nya udah dateng bagussss makasihh yaaa nanti aku order lagi kok

• Salsya dilla,

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya

sista kalori off yg dulu sya pernah beli masi ada?temenku ada yg mau. Dia liat aku rada susutt lingkar perutnya

• MJ-777,
Visitor Counter

00272032

Today Visitors

24

Total Visitors

272032

Today Hits

87

Total Hits

1879268

Online Visitors

5
Produk Terbaru

Testimoni

Tongsisnya okey banget
Penulis: erma, semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh