Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sis, ane mau order lg happycall 28cm 20cs dan 32 cm 12pcs, harga berapa? yg kmren langsung abis diborong ibu2 tetangga

• Rianto, bandung

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung
Visitor Counter

00355157

Today Visitors

19

Total Visitors

355157

Today Hits

35

Total Hits

2116659

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Testimoni

Tongsisnya okey banget
Penulis: erma, semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh