Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

sis, barangnya udah sampe... thanks ya.. ridex nya memang bekerja,, :D

• YOLANDA NOVIA, bukittinggi, sumbar

Puas sis belanja disini, aku udah sering belanja sih selama ini selalu oke produknya, harga juga murahh banget, yay! Instyler dan poblingnya udah daterng, dua-duanya super sukaaaaa.. Mudah banget...

• Yenni, Kristianti
Visitor Counter

00272317

Today Visitors

99

Total Visitors

272317

Today Hits

344

Total Hits

1880659

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Testimoni

Udah dicoba nanospraynya
Penulis: Vinnie, semarang Rating: %s dari 5 bintang!
makasih sweety, aku udah nyobain nanospraynya mantapp.. kulit segar halus..untung belum beli ditawarin temenku yg jutaan itu..hehehe. nanti aku belanja sini lagi yaa