Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

SIs barangnya udah nyampe, dermawandnya sama kayak punya temen mamaq yang jutaan itu. sory ya sis baru ngabarin

• winda, semarang

Sayyy.. makasi ya evebra udah kuterima.. enak banget dipakenya Kalo ada barang baru kabari ya cinn...

• Erin Kusherawati,

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta
Visitor Counter

00282093

Today Visitors

62

Total Visitors

282093

Today Hits

335

Total Hits

1919830

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Testimoni

Udah dicoba nanospraynya
Penulis: Vinnie, semarang Rating: %s dari 5 bintang!
makasih sweety, aku udah nyobain nanospraynya mantapp.. kulit segar halus..untung belum beli ditawarin temenku yg jutaan itu..hehehe. nanti aku belanja sini lagi yaa