Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sister mau infoin, barangnya udah ditrima customerku, cepet bngt thanx ya! Izen yg kmren kuambil 2 lusin jg udah abis lg skrang, diborong temen2 masi ada

• Resel Titi, palembang

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya

Makasih mbak nano spray nya udah dateng. Langsung dicobain, enak banget seger di wajah. Merah-merah di wajahku juga langsung berkurang. Nanti kapan-kapan aku belanja lagi deh

• Devi, Amelia
Visitor Counter

00282093

Today Visitors

62

Total Visitors

282093

Today Hits

260

Total Hits

1919755

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

ac hand
Penulis: Hendra, Surabaya Rating: %s dari 5 bintang!
sis, mksih ya barangnya udh nyampe...puas deh bisa beli online disini..jadi gak takut belanja di sini...