Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Asik udah dicoba mbak,, halusss banget brushnya, kulitku kerasa bersih banget abis pake ini. Jerawat juga pada kempes. Makacih

• Eva, Sleman

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus

Sist barang nya udah dateng bagussss makasihh yaaa nanti aku order lagi kok

• Salsya dilla,
Visitor Counter

00265394

Today Visitors

109

Total Visitors

265394

Today Hits

678

Total Hits

1848675

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

slimsuit mantep benerr..
Penulis: Bamboo slimsuit
udh coba smingguan ini sis slimsuitnya, mantep benerr..berasa makin sexy aja..ha5..bahan jg nyaman. Klo berat badan lumayan turun 2kg'anlah..