Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Setrika uap tobi mantap sis, sekli semprot lsg rapi

• Dian,

keren bgt sist... jauh lebih praktus dri pada yg german pny... heheh.. thanks yah

• Shake n take,

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00255820

Today Visitors

309

Total Visitors

255820

Today Hits

1834

Total Hits

1803084

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Testimoni

Pobling udah dicoba nih sis
Penulis: Vera, Pekanbaru Rating: %s dari 5 bintang!
Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis