Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sauna pro 3 mantabsss dah, 1 mggu lingkar perutku berkurang 10cm

• Ratih Fajar Respati,

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta
Visitor Counter

00265394

Today Visitors

109

Total Visitors

265394

Today Hits

681

Total Hits

1848678

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

Pobling
Penulis: Eva, Sleman Rating: %s dari 5 bintang!
Asik udah dicoba mbak,, halusss banget brushnya, kulitku kerasa bersih banget abis pake ini. Jerawat juga pada kempes. Makacih