Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

makasih sweety, aku udah nyobain nanospraynya mantapp.. kulit segar halus..untung belum beli ditawarin temenku yg jutaan itu..hehehe. nanti aku belanja sini lagi yaa

• Vinnie, semarang

Barang2nya Recomended bangetttt pokoknya,, suka sekalii make'nya. Makasihh yah...

• kettywillson, Rembang, Jawa Tengah

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang
Visitor Counter

00272033

Today Visitors

25

Total Visitors

272033

Today Hits

143

Total Hits

1879324

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Testimoni

Instyler
Penulis: Vina, Bandung Rating: %s dari 5 bintang!
Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga 600ribu lebih itu