Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

sis, barangnya udah sampe... thanks ya.. ridex nya memang bekerja,, :D

• YOLANDA NOVIA, bukittinggi, sumbar

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00295565

Today Visitors

186

Total Visitors

295565

Today Hits

380

Total Hits

1970231

Online Visitors

10
Produk Terbaru

Testimoni

Instyler
Penulis: Vina, Bandung Rating: %s dari 5 bintang!
Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga 600ribu lebih itu