Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih mbak nano spray nya udah dateng. Langsung dicobain, enak banget seger di wajah. Merah-merah di wajahku juga langsung berkurang. Nanti kapan-kapan aku belanja lagi deh

• Devi, Amelia

Sister mau infoin, barangnya udah ditrima customerku, cepet bngt thanx ya! Izen yg kmren kuambil 2 lusin jg udah abis lg skrang, diborong temen2 masi ada

• Resel Titi, palembang

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus
Visitor Counter

00255743

Today Visitors

232

Total Visitors

255743

Today Hits

1344

Total Hits

1802594

Online Visitors

13
Produk Terbaru

Testimoni

Instyler
Penulis: Vina, Bandung Rating: %s dari 5 bintang!
Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga 600ribu lebih itu