Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Tp bener loh 1 hari 1x pke sauna pro uda mantap, apalgi klo rutin... Aq keringetan ampir seluruh badan

• Ameli Michiko,

Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis

• Vera, Pekanbaru

Puas sis belanja disini, aku udah sering belanja sih selama ini selalu oke produknya, harga juga murahh banget, yay! Instyler dan poblingnya udah daterng, dua-duanya super sukaaaaa.. Mudah banget...

• Yenni, Kristianti
Visitor Counter

00265462

Today Visitors

63

Total Visitors

265462

Today Hits

269

Total Hits

1849015

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Testimoni

Instyler
Penulis: Vina, Bandung Rating: %s dari 5 bintang!
Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga 600ribu lebih itu