Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

sist, Catok Nova nya udah sampai.cepet banget pelayanannya.Jumat transfer minggu siang udah terima.thanks

• Ragil, Yogyakarta

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya
Visitor Counter

00249813

Today Visitors

9

Total Visitors

249813

Today Hits

47

Total Hits

1774155

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

Puas belanja disini
Penulis: Yenni, Kristianti Rating: %s dari 5 bintang!
Puas sis belanja disini, aku udah sering belanja sih selama ini selalu oke produknya, harga juga murahh banget, yay! Instyler dan poblingnya udah daterng, dua-duanya super sukaaaaa.. Mudah banget untuk blow rambut dan poblingnya bikin jerawat en komedoku kaburr. Nanti aku pasti belanja lagi dech