Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Puas sis belanja disini, aku udah sering belanja sih selama ini selalu oke produknya, harga juga murahh banget, yay! Instyler dan poblingnya udah daterng, dua-duanya super sukaaaaa.. Mudah banget...

• Yenni, Kristianti

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

Aloo sis ane new cust dr solo jateng yg order 4pcs ac genggam mo lapor paket udah mendarat dg selamat. Ane tranfer hr selasa pagi tgl 9-9-14. Paket nyampe besoknya hr rabu 10-9-14 n hr kamis 11-9-14...

• Budi Cahyono, Solo Baru
Visitor Counter

00272033

Today Visitors

25

Total Visitors

272033

Today Hits

104

Total Hits

1879285

Online Visitors

5
Produk Terbaru

Testimoni

Nanospray udah terima
Penulis: Devi, Amelia Rating: %s dari 5 bintang!
Makasih mbak nano spray nya udah dateng. Langsung dicobain, enak banget seger di wajah. Merah-merah di wajahku juga langsung berkurang. Nanti kapan-kapan aku belanja lagi deh