Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Puas sis belanja disini, aku udah sering belanja sih selama ini selalu oke produknya, harga juga murahh banget, yay! Instyler dan poblingnya udah daterng, dua-duanya super sukaaaaa.. Mudah banget...

• Yenni, Kristianti

Sis thnx happycall'nya udh sampaii.. udh dicoba.sama banget kyk dulu aku beli di mall 800rb, jd nyesel dulu belinya T_T masi ada stock?temen2ku ngiler nih

• Erna, semarang

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus
Visitor Counter

00291301

Today Visitors

108

Total Visitors

291301

Today Hits

463

Total Hits

1957157

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

Catok Nova
Penulis: Ragil, Yogyakarta Rating: %s dari 5 bintang!
sist, Catok Nova nya udah sampai.cepet banget pelayanannya.Jumat transfer minggu siang udah terima.thanks