Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Makasih mbak nano spray nya udah dateng. Langsung dicobain, enak banget seger di wajah. Merah-merah di wajahku juga langsung berkurang. Nanti kapan-kapan aku belanja lagi deh

• Devi, Amelia
Visitor Counter

00282093

Today Visitors

62

Total Visitors

282093

Today Hits

330

Total Hits

1919825

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Testimoni

Puas belanja di sini..
Penulis: Budi Cahyono, Solo Baru Rating: %s dari 5 bintang!
Aloo sis ane new cust dr solo jateng yg order 4pcs ac genggam mo lapor paket udah mendarat dg selamat. Ane tranfer hr selasa pagi tgl 9-9-14. Paket nyampe besoknya hr rabu 10-9-14 n hr kamis 11-9-14 dijadikan 2 pack biar ga kegedean. Brg jg ane terima dlm keadaan baik ga ada yg rusak. Overall ane puas belanja disini. Tx ya sis. Bagi yg lain ga usah ragu2 buat belanja disini dijamin recommended seller :)