Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis

• Vera, Pekanbaru

Sis, mau ngabarin, paketnya udh smpe dan ukurannya pas smua.. Thanks

• Lucky, banyuasin

Sista info aja, brg udah diterima semua. Seneng ketemu recemmended seller kaya sista. Keep up your good work.

• K. Wisnumurti,
Visitor Counter

00238626

Today Visitors

220

Total Visitors

238626

Today Hits

871

Total Hits

1729429

Online Visitors

5
Produk Terbaru

Testimoni

Babyliss
Penulis: Nia, Semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar. Babylissnya ok banget, sekarang ga repot lagi kalau mau ke pesta