Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sis, aku inbox di fb kok belum dibalas ya? Bbm ke kamu pending sis.. Mau tanya slim suit infra merah kyk yg kemaren hari aku ambil, ambil selusin dpt harga brp? Aku kan udh bolak balik ambil,...

• Enny, kalimantan

Sauna pro 3 mantabsss dah, 1 mggu lingkar perutku berkurang 10cm

• Ratih Fajar Respati,

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya
Visitor Counter

00287630

Today Visitors

53

Total Visitors

287630

Today Hits

304

Total Hits

1944909

Online Visitors

7
Produk Terbaru

Testimoni

Babyliss
Penulis: Nia, Semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar. Babylissnya ok banget, sekarang ga repot lagi kalau mau ke pesta