Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Gan barangnya dah nyampe cepat banget

• Denny Liangga,

Asik udah dicoba mbak,, halusss banget brushnya, kulitku kerasa bersih banget abis pake ini. Jerawat juga pada kempes. Makacih

• Eva, Sleman

SIs barangnya udah nyampe, dermawandnya sama kayak punya temen mamaq yang jutaan itu. sory ya sis baru ngabarin

• winda, semarang
Visitor Counter

00249813

Today Visitors

9

Total Visitors

249813

Today Hits

34

Total Hits

1774142

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

Babyliss
Penulis: Nia, Semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar. Babylissnya ok banget, sekarang ga repot lagi kalau mau ke pesta