Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Gan barangnya dah nyampe cepat banget

• Denny Liangga,

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta

thank you sis brg dh nympk tk pke eenk bngt serasa ditarik tegap ni pnggung

• Elintha,
Visitor Counter

00231393

Today Visitors

27

Total Visitors

231393

Today Hits

104

Total Hits

1697480

Online Visitors

6
Produk Terbaru

Testimoni

Babyliss
Penulis: Nia, Semarang Rating: %s dari 5 bintang!
Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar. Babylissnya ok banget, sekarang ga repot lagi kalau mau ke pesta