Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih mbak nano spray nya udah dateng. Langsung dicobain, enak banget seger di wajah. Merah-merah di wajahku juga langsung berkurang. Nanti kapan-kapan aku belanja lagi deh

• Devi, Amelia

Sist barang nya udah dateng bagussss makasihh yaaa nanti aku order lagi kok

• Salsya dilla,

Barang2nya Recomended bangetttt pokoknya,, suka sekalii make'nya. Makasihh yah...

• kettywillson, Rembang, Jawa Tengah
Visitor Counter

00310613

Today Visitors

228

Total Visitors

310613

Today Hits

636

Total Hits

2009862

Online Visitors

8
Produk Terbaru

Testimoni

babyliss
Penulis: Indah, kudus Rating: %s dari 5 bintang!
makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling miringgg