Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis

• Vera, Pekanbaru

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus

Udah terima ya paketnya, kemarin malam sudah dicoba sama suami saya, semalaman tikus-tikus ngga berani nongol,hehehe.. Semoga kabur selamanya ..makasih ya sista,tunggu orderan saya selanjutnya

• Frida, Ungaran
Visitor Counter

00249813

Today Visitors

9

Total Visitors

249813

Today Hits

50

Total Hits

1774158

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Testimoni

sauna pro mantap
Penulis: Ameli Michiko
Tp bener loh 1 hari 1x pke sauna pro uda mantap, apalgi klo rutin... Aq keringetan ampir seluruh badan