Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

Asik udah dicoba mbak,, halusss banget brushnya, kulitku kerasa bersih banget abis pake ini. Jerawat juga pada kempes. Makacih

• Eva, Sleman

Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis

• Vera, Pekanbaru
Visitor Counter

00249813

Today Visitors

9

Total Visitors

249813

Today Hits

17

Total Hits

1774125

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Doting Tool

Category : Kuku
Kode Produk: C00200
Berat: 0.05 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp35.000
Jumlah:  

Alat untuk membuat motif dot pada nail art. Caranya dicelupkan ke kutek, lalu dapat segera diaplikasikan ke kuku sesuai kreasi anda. Bisa juga digunakan untuk mengambil nail art asesoris di kuku tanpa merusak kutek
Iset berisi 5pcs