Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta

Udah terima ya paketnya, kemarin malam sudah dicoba sama suami saya, semalaman tikus-tikus ngga berani nongol,hehehe.. Semoga kabur selamanya ..makasih ya sista,tunggu orderan saya selanjutnya

• Frida, Ungaran
Visitor Counter

00272318

Today Visitors

100

Total Visitors

272318

Today Hits

394

Total Hits

1880709

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Doting Tool

Category : Kuku
Kode Produk: C00200
Berat: 0.05 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp35.000
Jumlah:  

Alat untuk membuat motif dot pada nail art. Caranya dicelupkan ke kutek, lalu dapat segera diaplikasikan ke kuku sesuai kreasi anda. Bisa juga digunakan untuk mengambil nail art asesoris di kuku tanpa merusak kutek
Iset berisi 5pcs