Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Asik udah dicoba mbak,, halusss banget brushnya, kulitku kerasa bersih banget abis pake ini. Jerawat juga pada kempes. Makacih

• Eva, Sleman

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta
Visitor Counter

00265462

Today Visitors

63

Total Visitors

265462

Today Hits

284

Total Hits

1849030

Online Visitors

3
Produk Terbaru

Pancake Maker

Category : Peralatan Rumah Tangga
Kode Produk: E04000
Berat: 0.60 kg
Ketersediaan: 100
Harga: Rp130.000
Jumlah:  

Pancake Maker

Pancake Maker adalah produk revolusioner yang memungkinkan anda untuk membuat pancake / tokoyaki / dan berbagai kue puff lainnya. Dia dapat menggembungkan adonan dengan sempurna dengan panas yang merata. Hasil sempurna setiap saat hanya dengan menuangkan, dan mengisi. Dijamin keluarga anda pun akan menyukai masakan anda. Tidak perlu khawatir bila anda tidak pandai memasak atau anda ingin mencari resep lebih lezat, karena Pancake Maker  sangat mudah digunakan/

Detail produk:

 

 
  • Pancake Maker memiliki 7 lubang
  • Mendistribusikan panas merata dari 7 lubang
  • Mudah dibersihkan
  • Pancake Maker dapat digunakan untuk membuat :
    • Takoyaki
    • Meatball Sandwich Puffs
    • Pizza Puffs
    • Omelet Puffs
   

 

1 set terdiri dari:
Pancake Maker Pan
Pencgocok gula

Kuas

6 buah stick untuk membalik

 

Rekomendasi resep pancake: http://www.likethisya.com/resep-pancake-aneka-rasa.html