Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Terima kasih... riddex sdh diterima dengan baik

• Pambudi,

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

Sist barang nya udah dateng bagussss makasihh yaaa nanti aku order lagi kok

• Salsya dilla,
Visitor Counter

00272032

Today Visitors

24

Total Visitors

272032

Today Hits

94

Total Hits

1879275

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Bamboo Charcoal Clothes Organizer

Category : Peralatan Rumah Tangga
Kode Produk: E01700
Berat: 0.30 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp90.000
Jumlah:  

Berfungsi untuk menyimpan baju, underwear,bra,kaus kaki,dan lain lain. 1set terdiri dari 3 sekat. Dengan bahan dasar serat bamboo yang mencegah bau apek pada pakaian. Bisa difungsikan sebagai lemari portable juga saat bepergian, agar tidak repot menata baju di tas dan baju juga akan tetap rapi.

Fitur :
1. Washable and recycled
2. Tahan Lama & Ramah Lingkungan
3. Memiliki ventilasi dengan lembut produk serat baru
4. Efektif dapat mencegah berbagai jenis invasi ngengat dan jamur .
5. Dapat dimasukkan ke dalam drawer dan lemari pakaian Anda
6. Dapat dilipat pada saat tidak digunakan (Foldable)

Bahan Dasar : Non Woven Bamboo Charcoal Fabric.

Size: 72x40x30cm