Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Tp bener loh 1 hari 1x pke sauna pro uda mantap, apalgi klo rutin... Aq keringetan ampir seluruh badan

• Ameli Michiko,

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

udh coba smingguan ini sis slimsuitnya, mantep benerr..berasa makin sexy aja..ha5..bahan jg nyaman. Klo berat badan lumayan turun 2kg'anlah..

• Bamboo slimsuit,
Visitor Counter

00231125

Today Visitors

20

Total Visitors

231125

Today Hits

139

Total Hits

1696378

Online Visitors

3
Produk Terbaru

Mesin Jahit Mini

Category : Peralatan Rumah Tangga
Kode Produk: E02800
Berat: 1.00 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp215.000
Jumlah:  

Mesin jahit mini yang dilengakpi dengan pedal, adaptor, dan menjahit dengan double benang. Hasil jahitan kuat dan rapi.  Sangat mudah pemakaiannya dan mudah dibawa-bawa. Cara penggunaan amat praktis dan mudah. Tidak hanya untuk dewasa, buat anak-anak yang mau belajar menjahit pun bisa. Dapat menjahit pakaian yang robek dalam hitungan detik, hasil jahitan menjadi lebih kuat dan rapi

 

Spesifikasi:
* Daya Kerja bisa diatur cepat atau lambat

* Desain yang compact: 23x14x21cm
* Menggunakan 4 buah Battery AA atau adaptor 6 V(adaptor sudah termasuk di paket)

Dalam paket :
* Mesin Jahit Portable
* Adaptor

* Pedal

* 1 buah jarum di mesin dan 1 jarum cadangan
* 1 penggulung benang
* 1 sekoci benang di mesin dan 1 sekoci benang tambahan
* 1 buku petunjuk