Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

Sis thnx happycall'nya udh sampaii.. udh dicoba.sama banget kyk dulu aku beli di mall 800rb, jd nyesel dulu belinya T_T masi ada stock?temen2ku ngiler nih

• Erna, semarang

Setrika uap tobi mantap sis, sekli semprot lsg rapi

• Dian,
Visitor Counter

00255741

Today Visitors

230

Total Visitors

255741

Today Hits

1276

Total Hits

1802526

Online Visitors

13
Produk Terbaru
60%OFF

Ionic Comb

Category : Rambut
Kode Produk: A00200
Berat: 0.05 kg
Ketersediaan: 500
Harga: Rp35.000 14.000
Jumlah:  

Ingin rambut lebih lurus dan rapi tanpa merusak rambut? Ribet pakai catok yang memakan waktu dan juga merusak rambutmu?

Cukup gunakan sisir ion. Ia tidak memakai listik/panas sehingga tidak merusak rambutmu. Mengandung kandungan magnet sehingga saat disisirkan ke rambut akan membuat rambut lebih lurus. Desain praktis mudah dibawa-bawa. Dapat digunakan untuk rambut yang bergelombang/keriting maupun lurus.

 

Cara pakai: sisirkan ke rambut sambil menjepit rambutmu dengan sisi lurusnya. Sisirkan beberapa kali hingga mendapatkan tingkat kelurusan yang dimau.