Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Setrika uap tobi mantap sis, sekli semprot lsg rapi

• Dian,

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00287627

Today Visitors

50

Total Visitors

287627

Today Hits

254

Total Hits

1944859

Online Visitors

11
Produk Terbaru

Rambut

Tampilan:
Urutkan: