Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sayyy.. makasi ya evebra udah kuterima.. enak banget dipakenya Kalo ada barang baru kabari ya cinn...

• Erin Kusherawati,

Sauna pro 3 mantabsss dah, 1 mggu lingkar perutku berkurang 10cm

• Ratih Fajar Respati,

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00249859

Today Visitors

55

Total Visitors

249859

Today Hits

368

Total Hits

1774476

Online Visitors

3
Produk Terbaru

Calorie Shaper for Arm

Category : Tubuh
Kode Produk: D00900
Berat: 0.10 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp65.000
Jumlah:  

Calorie Shaper untuk lengan, dengan pola unik seperti gelombang yang terkandung di bahannya, akan menghasilkan efek pijatan selagi anda bergerak. Sehingga bagian tubuh yang memakainya akan lebih kencang dan lingkarnya lebih kecil dengan pemakaian rutin.
 

Gunakan 4-6jam per hari selama 30 hari berturut-turut untuk hasil maksimal.

Bahan: Material: Nylon 88%, Polyurethane 12%

Ukuran: Lingkar lengan: 20-30cm