Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya

SIs barangnya udah nyampe, dermawandnya sama kayak punya temen mamaq yang jutaan itu. sory ya sis baru ngabarin

• winda, semarang
Visitor Counter

00255740

Today Visitors

229

Total Visitors

255740

Today Hits

1266

Total Hits

1802516

Online Visitors

12
Produk Terbaru

Calorie Shaper for Waist

Category : Tubuh
Kode Produk: D01500
Berat: 0.10 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp80.000
Jumlah:  

Calorie Shaper untuk perut  dengan pola unik seperti gelombang yang terkandung di bahannya, akan menghasilkan efek pijatan selagi anda bergerak. Sehingga bagian tubuh yang memakainya akan lebih kencang dan lingkarnya lebih kecil dengan pemakaian rutin.
 

Gunakan 4-6jam per hari selama 30 hari berturut-turut untuk hasil maksimal.

Bahan: Material: Nylon 88%, Polyurethane 12%

Ukuran:

Lingkar perut: 60-90cm