Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah terima ya paketnya, kemarin malam sudah dicoba sama suami saya, semalaman tikus-tikus ngga berani nongol,hehehe.. Semoga kabur selamanya ..makasih ya sista,tunggu orderan saya selanjutnya

• Frida, Ungaran

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00249859

Today Visitors

55

Total Visitors

249859

Today Hits

378

Total Hits

1774486

Online Visitors

3
Produk Terbaru

Electric Sauna Belt

Category : Tubuh
Kode Produk: D01800
Berat: 0.40 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp90.000
Jumlah:  

Electric Sauna Belt membakar lemak di perut dan pinggang lewat keringat. Alat ini bekerja dengan cara memberikan rasa panas di sekitar perut anda, sehingga lemak dan selulit yang terdapat di perut pun dapat berkurang. Temperatur dapat diatur sesuai keinginan lewat tombol yang terdapat di alat.
 

Cara pakai:

Tinggal colok kabelnya, pakaikan di perut Anda, atur temperaturnya, dan tunggu selama 10-20menit.

Selama waktu itu Anda bisa sambil tiduran atau nonton TV.

Setelah dirasa cukup berkeringat, lepaskan sabuk sauna ini dan lap kering perut Anda.

Lakukan setiap hari selama 3-6minggu untuk mendapatkan perut yang lebih langsing dan kencang.

 

Tips: bisa juga dipakai di kaki/lengan,tinggal dikelilingkan beberapa kali hingga ketat.

 

Ukuran: panjang bisa disesuaikan, maksimal lingkar pinggang 140cm
Spesifikasi :
Daya: 110V / 60Hz atau 220V / 50Hz
Temperatur: 34-60 derajat celcius