Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih mbak nano spray nya udah dateng. Langsung dicobain, enak banget seger di wajah. Merah-merah di wajahku juga langsung berkurang. Nanti kapan-kapan aku belanja lagi deh

• Devi, Amelia

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang
Visitor Counter

00249859

Today Visitors

55

Total Visitors

249859

Today Hits

347

Total Hits

1774455

Online Visitors

3
Produk Terbaru

Instant Camisole

Category : Tubuh
Kode Produk: D01100
Berat: 0.05 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp40.000
Jumlah:  

Gerah pakai dalaman/tanktop? Kini ada kemben yang didesain elegan dengan renda yang manis, tinggal clip di kanan dan kiri baju, maka daerah terbuka di atas akan tertutup. Tidak perlu pakai dalaman sampai perut bawah yang membuat gerah.

1set terdiri dari 3pcs: putih 1pc+krem 1pc+hitam 1pc