Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sis ud sampe ko makasi yaah Barang nya bagus dan persis sis. Makasi banyak yah ud sampe, pelayanan bagus + cepat.

• Gisheila Miftanisa,

Sis, udah sampe, mantap bener pelangsing 4 tahap'mu ini,langsung kringetan perut gw, jd semangat makenya bair cepet langsing tengkyuu

• Fitri, Jakarta

Puas sis belanja disini, aku udah sering belanja sih selama ini selalu oke produknya, harga juga murahh banget, yay! Instyler dan poblingnya udah daterng, dua-duanya super sukaaaaa.. Mudah banget...

• Yenni, Kristianti
Visitor Counter

00272317

Today Visitors

99

Total Visitors

272317

Today Hits

313

Total Hits

1880628

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Instant Camisole

Category : Tubuh
Kode Produk: D01100
Berat: 0.05 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp40.000
Jumlah:  

Gerah pakai dalaman/tanktop? Kini ada kemben yang didesain elegan dengan renda yang manis, tinggal clip di kanan dan kiri baju, maka daerah terbuka di atas akan tertutup. Tidak perlu pakai dalaman sampai perut bawah yang membuat gerah.

1set terdiri dari 3pcs: putih 1pc+krem 1pc+hitam 1pc