Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

barang sudah sampai. thks ya..

• Lukman,

Awalnya sempet ragu kok harganya lebih murah dari di toko sebelah, eh ngga taunya produknya asli kok. ga nyesel deh belanja disini, pelayanan juga memuaskan, aku tanya apapun dijawab dengan sabar....

• Nia, Semarang
Visitor Counter

00287664

Today Visitors

87

Total Visitors

287664

Today Hits

417

Total Hits

1945022

Online Visitors

6
Produk Terbaru

Korset Kim Kardashian

Category : Tubuh
Kode Produk: D03600
Berat: 0.10 kg
Ketersediaan: 100
Harga: Rp150.000
Jumlah:  

Mau body gitar kayak Kim Kardashian? Kim menceritakan dan bahkan memposting di Instagramnya bahwa dia selalu rutin pakai korset ikat untuk mendapat body sexy nya itu. Nah kini kami hadirkan untuk anda

Keunggulan korset ini:

1. Generasi terbaru Korset Kim ini dilengkapi dengan Bra yg menyatu dengan korset untuk menaikkan dan mengencangkan payudara + bonus celana dalam sexy
2. Mampu menarik perut sampai ukuran terkencang tanpa rasa sakit
3. Bentuk korset ini seperti korset jaman victoria yang dikenakan oleh putri raja.
4. Kencang tapi tidak menyiksa. Dipakai duduk,jalan jalan berjam jam tanpa rasa sakit
5. Bagian belakang yang dapat di kendur maupun dikencangkan sesuai dengan keinginan pemakai,
6. Dijamin memberikan hasil maximal dalam pemakaian rutin 2minggu
7. Jika ukuran pinggang telah mengecil, bagian belakang dapat dikecilkan untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh

8. Dengan tulang2 penyangga disekelilingnya memastikan korset tidak berpindah tempat ataupun menggulung, juga menyokong punggung dan pinggang supaya tetap tegak sehingga postur tubuh lebih bagus

9. Bahan tidak tebal sehingga tidak terlihat menonjol di luar pakaian
 

Spesifikasi produk:

Warna: Hitam

Ukuran Korset: pinggang  55-100cm (size s-xxl muat, model tali2 sehingga fleksibel)

Push up bra menyatu dengan korset, bra size ukuran flexibel 32-38

Celana dalam all size (elastic)