Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Makasih pobling nya udah dateng,cepet banget. Kemaren bayar td udah sampai! Enak banget dipake di wajah, jadi kinclong. Harga murah produk original. pasti nanti aku belanja lagi deh sis

• Vera, Pekanbaru

Yay makasih ya catok Instylernya bener bener sesuai bayanganku, mudah bagnet untuk blow rambutku biar makin cetarr..hehe.. Jangan ragu buat belanja disini, produknya original dan harganya paling murah

• Febi, Indramayu

makasih ya babyliss nya udah diterima..rambutku ngga frizzy walo pakai tiap hari, enak juga dipakenya..super praktis! buat yang mau beli disini ngga perlu ragu, produknya ori kok meski harga paling...

• Indah, kudus
Visitor Counter

00350351

Today Visitors

71

Total Visitors

350351

Today Hits

210

Total Hits

2106132

Online Visitors

2
Produk Terbaru

Wajah

Tampilan:
Urutkan: