Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sista info aja, brg udah diterima semua. Seneng ketemu recemmended seller kaya sista. Keep up your good work.

• K. Wisnumurti,

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang

udh coba smingguan ini sis slimsuitnya, mantep benerr..berasa makin sexy aja..ha5..bahan jg nyaman. Klo berat badan lumayan turun 2kg'anlah..

• Bamboo slimsuit,
Visitor Counter

00282093

Today Visitors

62

Total Visitors

282093

Today Hits

305

Total Hits

1919800

Online Visitors

1
Produk Terbaru

Mini Brow Class

Category : Wajah
Kode Produk: B01800
Berat: 0.03 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp25.000
Jumlah:  

Harga tercantum untuk 1set (isi 3bentuk alis)

Alis adalah salah satu bagian penting dalam make up, karena membuat bikin make up lebih "hidup". Tapi melukis alis mata sendiri seringkali sangat sulit dan membaut alis terlihat aneh.
Nah kali ini ada produk baru yang amat sangat membantu untuk melukis alis kamu menjadi rapi dan kelihatan cantil. Dalam 1set terdapat 3 pilihan bentuk alis:

Natural Brow

Chic Brow

Baby Brow