Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Udah sampe sis nih udah dicobain, rambutku yang biasanya lepek jadi oke banget nih kayak abis diblow, mudah banget pakenya,hihihi... Suka. Sama banget ini barangnya dengan yang temenku beli harga...

• Vina, Bandung

Sista info aja, brg udah diterima semua. Seneng ketemu recemmended seller kaya sista. Keep up your good work.

• K. Wisnumurti,

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang
Visitor Counter

00239595

Today Visitors

93

Total Visitors

239595

Today Hits

270

Total Hits

1733148

Online Visitors

6
Produk Terbaru

Oval Shaper

Category : Wajah
Kode Produk: B00900
Berat: 0.10 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp85.000
Jumlah:  

Korset wajah untuk merampingkan pipi tembem, membuat wajah lebih tirus dan oval. Didesain dengan bentuk 3dimensi, disertai tali yang dapat dilingkarkan melalui belakang kepala hingga ke dagu, sehingga memungkinkan berbagai fungsi berikut:

Mengencangkan  wajah

Membuat wajah terlihat lebih oval.

Mengangkat pipi dan dagu yang turun

Merampingkan wajah dan pipi chubby

Merampingkan dagu yang berlipat

 

Bahan:  89% Polyester, 11% Spandex, dan tidak akan menyebabkan sakit ataupun bekas pada wajah.

Tidak sesak atau panas saat digunakan, nyaman dipakai saat tidur,

Gunakan selama semalam saat tidur dan lepaskan saat paginya. Gunakan rutin dan rasakan hasilnya dalam 1-2bulan