Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

sis, mksih ya barangnya udh nyampe...puas deh bisa beli online disini..jadi gak takut belanja di sini...

• Hendra, Surabaya

ce, dermaroller'e udah takcoba pake rutin,lumayan ngefek sih wajah lbh seger.di mamaku kerutan sama kantung mata'e agak tersamar. mantap ce,lek ada produk baru lagi kasi tau ya.

• Frida, surabaya

keren bgt sist... jauh lebih praktus dri pada yg german pny... heheh.. thanks yah

• Shake n take,
Visitor Counter

00249859

Today Visitors

55

Total Visitors

249859

Today Hits

402

Total Hits

1774510

Online Visitors

3
Produk Terbaru

Penyedot Komedo Elektrik

Category : Wajah
Kode Produk: B00600
Berat: 0.10 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp60.000
Jumlah:  

Kesal dengan komedo di wajahmu namun ngga mau dipencet karena takut sakit?

Nah kini ada cara mudah, praktis, tanpa sakit ;)

1.Kompres wajah dengan air hangat selama 10menit agar pori-pori terbuka

2.Tempelkan Penyedot Komedo Elektrik ini ke kulit, maka komedo akan terhisap.

3. Setelah selesai membersihkan komedo, lanjutkan dengan memakai masker agar pori-pori kembali tertutup.

 

Menggunakan 2pcs baterai A2

Desain compact, mudah dibawa-bawa