Keranjang Belanjax

Keranjang Belanja anda kosong!
Cara Pembayaran

Bank BCA
No. 2820022478
A/n. Christine Melisa G

Bank Mandiri
No. 900 00 032 4523 1
A/n. Christine Melisa G

Testimoni

Sister mau infoin, barangnya udah ditrima customerku, cepet bngt thanx ya! Izen yg kmren kuambil 2 lusin jg udah abis lg skrang, diborong temen2 masi ada

• Resel Titi, palembang

Sistaaa..benice yg kmrn aku beli lumayan ngefek jg ya, lingkar perutku skrang ngurang 2cm.. Baru jg pake 2 mingguan Mau kucobe jual ke temen2, kalau reseller diskon berapa ya?

• Nella,

Udah sampee tongsisnya, warna pinknya lucuu banget, suka deh.. ngga nyesel belanja disini,hehe.. lansung dipake foto foto nihh

• erma, semarang
Visitor Counter

00265461

Today Visitors

62

Total Visitors

265461

Today Hits

233

Total Hits

1848979

Online Visitors

4
Produk Terbaru

Refill Cnaier Sonic Facial Rejuvenation

Category : Wajah
Kode Produk: B01400
Berat: 0.02 kg
Ketersediaan: 99
Harga: Rp35.000
Jumlah:  

Kini tersedia refill untuk foaming cotton pads produk Cnaier Sonic Facial Rejuvenation, harga tercantum untuk 50pcs foaming cotton pads. Foaming cotton pads ini untuk ditempelkan ke alat Cnaier Sonic Facial Rejuvenation. 1pc dapat digunakan 1-2x. Cnaier Sonic Facial Rejuvenation membersihkan hingga ke pori terdalam dengan kekuatan vibratingnya.

Note: Produk dipacking dengan plastik tertutup rapat.